Senin, 13 Juni 2011

TuneUp Pro 2011 & Game Accelerator

Kami hadirkan software utilities dalam dua macam, yaitu TuneUp Pro Utilities dan Game Accelerator. Kedua software ini fungsinya hampir sama tapi manfaatnya berbeda. Software ini memiliki peran yang sangat penting untuk meningkatkan performa PC maupun untuk memperbaiki system. Untuk lebih jelasnya Anda dapat membaca postingan berikut. 
screen

Game Accelerator adalah software untuk meningkat kinerja dan performa computer khusus dalam pemrosesan aplikasi Game. Ini sedikit banyak membantu untuk spec pc yang rendah dalam menjalankan game. Proses dan grafis akan lebih cepat. Game-game besar dengan specsifkasi minimum akan terlihat bedanya ketika menggunkana software ini.

Features of Game Accelerator:

1. HyperSpeed Gaming Mode
2. High-Performance Mode
3. Silent Gaming System Tune-up
4. Quick Speed Tune-up
5. Defragment Memory
6. Defragment Hard Disks
7. Diagnose DirectX System Configuration
8. System Monitor
9. HyperCool System Cooling
10. Intelligent Memory Defragmentation
screen

TuneUp Utilities merupakan sebuah software yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerja Komputer kita. TuneUp Utilities dapat membuat computer atau PC kita lebih cepat, lebih stabil dan lebih aman. Tuneup utilities sekarang telah merilis versi terbarunya yaitu TuneUp Pro Utilities, Tuneup Pro Utilities 2011 merupakan penyempurnaan dan penambahan fitur dari yang versi sebelumnya yaitu Tuneup Utilities 2010.

Didalam Updatean terbarunya Tune Up Pro Utilities 2011 merubah desain / tampilan yang lebih fresh .Salah satu keunggulan dari tuneup yang paling saya sukai adalah TuneUp 1-Click Maintenance. Dengan fitur TuneUp 1-Click Maintenance sekali klik maka dia akan bekerja dengan sedirinya mencari suatu program yang bermasalah dalam computer kita, tentunya tidak hanya mencari problem saja tapi juga maintenance juga akan meresolve dari masalah-masalah tersebut.

Sudah saya sertakan pula keygennya untuk registrasi. Setelah teregistrasi kalau bisa jangan diupdate ya... Soalnya nanti ke blacklist key-nya. hehehe,,,

 => 


Tune Up Pro Utilities 2011
DOWNLOAD TuneUp Pro NOW

Game Accelerator
DOWNLOAD Game Accelerator 9.0.9.5 NOW
DOWNLOAD Game Accelerator 9.0 NOW
Password for Game Accelerator 9.0 : 212

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website Hosting