Selasa, 14 Juni 2011

Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terus

Antivirus adalah hal wajib bagi komputer yang terhubung internet. Salah satu Antivirus unggulan adalah Kaspersky Internet Security (KIS).Kaspersky internet sescurity (KIS), dipercaya sebagian pengguna internet, untuk melindungi komputer pribadi mereka. Sayangnya Kaspersky Internet Security (KIS) adalah Antivirus berbayar, dengan masa trial Version 30 hari.
Sebenernya ada langkah sederhana untuk Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terus (KIS Gratis selamanya), dengan mengubah string pada regedit (edit pada registry). Berikut adalah urutan Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terus.

1. Pastikan Anda sudah menginstal Antivirus Kaspersky (KIS). Silahkan baca refferensinya di Download Kaspersky Internet Security (KIS) 20102. Atau jika anda sudah menginstall Antivirus Kaspersky (KIS), premium yang bajakan, silahkan ada buka setting Antivirus Kaspersky (KIS), dengan cara klik kanan ikon Antivirus Kaspersky (KIS) di systray (sudut kanan bawah monitor PC anda). Lalu klik Setting, yang akan muncul tampilan sbb.
3. klik Option, lalu hilangkan tanda centang pada enable self defense, lalu klik ok. (lihat gambar di bawah ini)

4. Langkah ke empat untuk Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terusyang gak boleh anda lupakan adalah menghapus serial number ataukeyfile Antivirus Kaspersky yang sudah terinstall pada Antivirus Kaspersky.
5. Keluar dari proteksi Antivirus Kaspersky, dengan cara klik kanan pada ikon Antivirus Kaspersky di systray, lalu klik exit.
6. Langkah selanjutnya untuk Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terus adalah membuka jendela regedit dengan cara klik start, lalu klik run, laluketikkan regedit dan akiri dengan klik OK (seperti gambar berikut ini)

7. Pada jendela registri, silahkan cari HKEY_LOCAL_MACHINE, lalu klik tanda + (tanda Plus) pada SOFTWARE. Lalu klik lagi tanda + padaKasperskyLab, Lalu klik tanda + pada protected, klik lagi tanda + padaAVP9, lalu klik environment.

8. Pada jendela sebelah kanan environment akan muncul kolom2 yang susah dimengerti. Nah sekarang carilah product status di jendela sebelah kanan. seperti gambar di bawah ini.


9. Jika product status sudah ketemu, silahkan di doble klik. dan akan membuka jendela seperti ini.
lalu gantikan release dengan beta. Dan akiri dengan ok. Dan jendela registry sudah dapat anda tutup.
Sekarang kita kembali lagi ke Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terus. Aktifkan lagi Antivirus Kaspersky anda, dengan cara klik start >>>>> klik All Program >>> klik Kaspersky Internet Security. Nah di sudut kanan bawah systray sudah muncul icon Antivirus Kaspersky dengan tanda seru diatasnya, yang mengindikasikan Antivirus Kaspersky butuh di aktivasikan.
Kita lanjutkan Membuat Antivirus Kaspersky Gratis Terus, dengan cara: (pada tahap ini anda wajib terhubung dengan internet)
10. klik kanan pada ikon Antivirus Kaspersky di systray, lalu klik activate; dan akan muncul jendela seperti ini. Lalu klik next>>


11. Silahkan tunggu, hingga proses activate berjalan


12. Selamat, Antivirus Kaspersky anda sudah berhasil merubah status released menjadi beta / trial selama 30 hari. Dan setiap 1 bulan sekali anda harus kembali melakukan langkah no 4 kemudian meloncat ke langkah 10 s/d selesai



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website Hosting